Tuesday, 25 December 2012

Agnelli: Juve Masih Jauh dari Scudetto


Agnelli: Juve Masih Jauh dari Scudetto - Mengakhiri tahun 2012 dengan jadi kampiun musim dingin, Juventus ada di pole position menuju titel Seri A musim ini. Tapi kubu Bianconeri enggan jemawa karena menilai musim masih jauh.

Kemenangan 3-1 atas Cagliari akhir pekan lalu membuat mereka kini unggul delapan poin atas Lazio di peringkat kedua plus sembilan poin atas Fiorentina dan Inter Milan yang terhitung sebagai pesaing terkuat mereka dari 18 laga berlalu.

Dengan menyudahi tahun sebagai Campione D'Inverno alias Juara Paruh Musim, Juve punya peluang besar mempertahankan titel Scudetto mereka. Apalagi dari catatan sejarah mengatakan nyaris setiap tim yang berada di puncak saat Natal akan keluar sebagai juara.

Namun, kubu Juve tak mau gegabah dan lupa daratan sehingga membuat mereka bisa kehilangan titel di penghujung musim. Bagi 'Si Nyonya Tua' musim masih panjang dan apapun bisa terjadi, sehingga Gianluigi Buffon dkk diminta selalu waspada di 20 laga tersisa.

"Kompetisi hanya bisa diputuskan ketika hitungan matematis mengatakan demikian," ujar presiden klub, Andrea Agnelli, kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia.

"Masih ada 20 laga tersisa dan kami belum meraih apapun saat ini," sambungnya lagi.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Baca Juga !

Suarez soal Liverpool, Gerrard, dan PlayStation

 

Luis Suarez mengungkapkan betapa bahagianya ia di Liverpool. Apalagi dulu Suarez memang gemar memainkan Liverpool, dengan Steven Gerrard sebagai pemain andalan, di konsol gim PlayStation.
Penyerang Uruguay itu bergabung ke Liverpool dari Ajax pada Januari 2011 dan sudah menandatangani kontrak jangka panjang bulan Agustus lalu.

Terbilang subur mencetak gol, musim ini ia sudah mencatat 14 gol, Suarez pun telah dikaitkan dengan sejumlah klub lain meski ia menegaskan amat bahagia di Anfield.

"Manajer dan aku menaruh kepercayaan di dalam diri satu sama lain. Aku sangat menikmati gaya permainan kami yang cocok dengan gayaku," katanya kepada Sky Sports News yang dikutip ESPN Soccernet.

"Aku amat sangat bahagia berada di klub ini, aku tak bisa lebih bahagia dari ini. Liverpool adalah klub yang selalu aku impikan. Ini seperti mimpi buatku. Aku bermain di liga yang fantastis, kami memiliki perpaduan pemain muda dan pemain berpengalaman, dan aku pikir kami punya masa depan menjanjikan," paparnya.

Suarez kemudian melontarkan pujian dan kekaguman kepada Gerrard, kapten dan ikon 'Si Merah' yang selama hampir dua tahun terakhir menjadi rekan setimnya.

"Sulit menemukan kata-kata yang pas untuk menjelaskan betapa hebatnya Steven selama ini--dan akan terus begitu--untuk klub."

"Baru sekitar empat tahun lalu aku bermain di Playstation dan aku selalu memainkan Liverpool dan memilikinya di tim rasanya luar biasa. Kini aku main bersamanya--ia adalah pahlawan saya," ucapnya.

Agnelli: Juve Masih Jauh dari Scudetto Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby