Monday, 24 December 2012

Alves Minta Barca Terus Jaga Jarak

  Kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com

Barca Takkan Lepas Villa di Bursa Transfer Januari   - setelah membaca berita bola kali ini yang berjudul Alves Minta Barca Terus Jaga Jarak, jangan lupa juga membaca artikel saya sebelumnya yang berjudul Kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com.

Untuk saat ini, jarak Barcelona dan rival-rivalnya di klasemen La Liga bisa dibilang sangat ideal. Tapi, karena musim masih panjang, Dani Alves meminta Los Cules untuk tidak cepat puas.

Barca membuat start yang sangat gemilang di liga. Mereka menang 16 kali dan imbang sekali dari 17 pertandingan awal. Sementara itu, saingan mereka Atletico Madrid dan Real Madrid sudah berkali-kali terpeleset.

Di klasemen sementara, Barca kini memimpin dengan koleksi 49 poin, unggul sembilan poin atas Atletico dan 16 poin atas Madrid.

Dengan musim yang masih menyisakan 21 partai lagi, Alves sadar timnya masih bisa terkejar. Oleh karena itu, dia berharap Barca mampu mempertahankan jarak seperti sekarang atau bahkan melebarkannya.

"Kami telah membangun sebuah keunggulan besar karena kami membuat hampir semua lawan kami kehilangan poin," ujar Alves di Sky Sports.

"Tapi, itu merupakan keunggulan yang harus kami jaga karena kami masih punya banyak pertandingan tersisa. Kami baru sampai ke pertandingan ke-17," tambahnya.

"Kami harus bekerja untuk menambah keunggulan setelah musim dimulai lagi," kata bek asal Brasil ini.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Baca Juga !

Torres yang Makin Rajin Bikin Gol dan Kian Pede

 

David Villa belakangan dispekulasikan bakal hengkang dari Barcelona pada bursa transfer Januari mendatang. Tapi Direktur Sepakbola Barca Andoni Zubizarreta dengan tegas menepis rumor tersebut.

Setelah pulih dari cedera patah kaki yang sempat membuatnya absen cukup lama, Villa sejauh ini masih berjuang untuk kembali mendapat tempat di tim inti. Ia pun disebut-sebut mulai kurang betah.

Terkait situasi itu, beberapa klub dari Liga Primer, seperti Arsenal dan Liverpool, kemudian dikabarkan amat tertarik merekrut bomber 31 tahun tersebut.

Akan tetapi, rumor tersebut diredam Zubizarreta. Selain karena Villa memang masih diperlukan, Zubizarreta juga menyebut Barca jarang melego pemain bintangnya pada bursa transfer Januari.

"Kami (Barcelona) akan tetap mempertahankan Villa pada Januari nanti dan penting untuk mengingat bahwa Barcelona adalah klub yang terbiasa tak menerima tawaran untuk para pemain bintangnya pada bulan Januari," tegasnya kepada Canal Plus.

"David adalah pemain yang mencetak banyak gol dan memberi intensitas kepada tim. Kini dia telah pulih dari cedera yang serius, saya percaya kini levelnya kembali meningkat di lapangan. Hal yang normal bila pemain bintang ingin terus bermain dan hal tersebut baik untuk kompetisi dalam skuat," lanjutnya.

Alves Minta Barca Terus Jaga Jarak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby