Monday, 24 December 2012

'Chelsea Masih Bisa Lebih Baik Lagi'


'Chelsea Masih Bisa Lebih Baik Lagi' - Chelsea tampil luar biasa untuk menghantam Aston Villa 8-0 dalam lanjutan Premier League tadi malam. Rafael Benitez memperingatkan tim-tim rival bahwa The Blues masih bisa lebih baik lagi.

Di Stamford Bridge, Fernando Torres membuka pesta gol 'Si Biru' saat pertandingan baru memasuki menit ketiga. Disusul gol-gol dari David Luiz, Branislav Ivanovic, Frank Lampard, Ramires (2 gol), Oscar dan Eden Hazard.

Tiga poin tambahan yang diraih itu mengembalikan Chelsea ke urutan tiga klasemen dengan 32 poin, terpaut 11 poin dari Manchester United di puncak namun masih memiliki satu pertandingan di tangan.

"Saya bisa melihat tim meningkatkan hal-hal kecil yang kami ingin tingkatkan, tapi kami masih bisa meningkatkan sejumlah hal dan saya bisa bilang itu setelah menang delapan gol," ucap manajer interim Chelsea ini di Daily Star.

"Tapi apakah kami membuat kesalahan? Ya. Saya sudah mencatatnya! Saya jamin kami masih bisa meningkatkan sejumlah hal kecil," sambung Benitez.

"Kami mencoba menyesuaikan hal-hal kecil di setiap latihan, jadi ini sangat positif. Penyerangan tim juga tidak tergantung pada satu atau dua pemain. Ini juga kabar bagus."

Chelsea kini akan menjalani laga Boxing Day di markas Norwich City, Rabu (26/12/2012) malam WIB. Benitez berharap anak-anak didiknya bisa mengulang peforma saat mengalahkan Villa.

"Mudah-mudahan kami bisa melakukan hal yang sama pada hari Rabu. Kami punya beberapa kesempatan lain," kata pria Spanyol ini.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Wilshere Desak Walcott Perpanjang Kontrak

Theo Walcott belum mau menyepakati kontrak baru di Arsenal. Jack Wilshere mengaku telah membujuk rekan se-timnya itu untuk memperpanjang kontraknya.

Performa pemain berusia 23 tahun ini sedang bagus-bagusnya. Sebanyak 11 gol dan delapan assist sudah disumbangkan Walcott dalam 19 kali penampilannya bersama The Gunners.

Kontrak Walcott di Emirates akan kedaluwarsa pada musim panas tahun depan. Manajer Arsene Wenger pun sudah berkali-kali mengutarakan harapannya agar si pemain mau membubuhkan tanda tangannya.

Menurut kabar yang beredar, Walcott menginginkan kenaikan gaji dan pergantian posisi dari pemain sayap menjadi striker.

Wilshere, bersama Kieran Gibbs, Aaron Ramsey, Carl Jenkinson dan Alex Oxlade-Chamberlain, telah menyepakati kontrak baru dengan Arsenal. Kini, hal Wilshere menginginkan Walcott mengikuti jejaknya.

"Semua orang di klub menginginkan Theo untuk memperpanjang kontraknya. Aku selalu membujuknya, dengan berkata 'Ayolah, Theo, tanda tangan'. Tapi ada sesuatu yang dia harus selesaikan," ungkap Wilshere kepada The Sun.

"Ini terserah dia dan klub untuk mencapai kesepakatan dan aku berharap mereka segera melakukannya."

"Theo sudah tampil hebat untuk kami dan dia tahu artinya dia buat kami dan fans. Kami semua, para pemain Inggris sudah memperpanjang kontrak jadi mudah-mudahan dia bisa jadi yang keenam."

.

'Chelsea Masih Bisa Lebih Baik Lagi' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby