Wednesday, 26 December 2012

Chicharito: MU Tidak Akan Terlena


 

Chicharito: MU Tidak Akan Terlena - Manchester United berhasil melebarkan jarak dengan rival terdekatnya Manchester City. Meski unggul cukup jauh, Javier 'Chicharito' Hernandez yakin MU tidak akan terbuai dengan tetap lapar kemenangan.

MU saat ini mengoleksi 46 poin setelah mendapatkan tiga poin tambahan karena mengalahkan berhasil Newcastle United 4-3 di Old Trafford, Rabu (26/12/2012) malam WIB.

Di sisi lain, City justru tersungkur setelah menelan kekalahan di laga tandangnya melawan Sunderland. Hasil tersebut membuat The Citizens kini tertinggal tujuh angka dari "Setan Merah".

Penyerang internasional Meksiko ini mengakui bahwa jarak tersebut menambah rasa percaya diri MU namun juga sebagai sebuah peringatan agar tetap menginjak bumi lantaran kompetisi masih jauh dari selesai.

"Ini adalah posisi yang bagus tapi kami tidak akan berpikir bahwa pekerjaan kami sudah selesai," sahut Chicharito kepada MUTV. "Masih ada laga-laga tandang sulit dan laga-laga kandang yang akan datang jadi kami harus tetap maju."

"Jarak ini akan memberikan kami banyak kepercayaan diri tapi kami menginginkan untuk terus mencoba melakukan hal yang sama di setiap pertandingan: menang dan memperoleh tiga poin," lugas dia.

Di pertandingan selanjutnya, MU akan menjamu tim papan tengah West Bromwich Albion pada Sabtu (29/12/2012) malam WIB.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Spurs Menang Telak, AVB Puji Bale 

 
 

Tottenham Hotspur menggilas Aston Villa dengan skor telak 4-0 dalam laga Boxing Day. Atas hasil itu, Manajer Spurs Andre Villas-Boas mengirim pujian untuk pemainnya, Gareth Bale, yang mencetak trigol.
Dalam pertandingan di Villa Park, Kamis (27/12/2012) dinihari WIB, Spurs tampil dominan di sepanjang pertandingan meski sempat kesulitan menyarangkan bola di dalam gawang tuan rumah.

Pada akhirnya keran gol mulai terbuka lewat gol Jermain Defoe pada menit 58, sebelum kemudian Bale bertubi-tubi mengirim bola ke dalam gawang Villa pada menit 61, 73, dan 84.

"Ini adalah kemenangan yang bagus dan kami layak mendapatkannya. Kemenangan ini penting bagi kami dan membuat kami menjalani bulan Desember dengan baik," ucapnya kepada BBC.

"Gareth Bale baru saja kembali dari cedera, ia sudah bisa bermain dengan amat bagus dan terus membaik setiap harinya. Ia membuat perbedaan untuk tim dan memiliki pengaruh," puji Villas-Boas.

Dari lima laga yang telah dijalani pada bulan Desember ini, The Lily Whites meraih tiga kemenangan, dengan dua laga lainnya berakhir masing-masing dengan satu hasil seri dan satu kekalahan. Tiga angka di laga teranyarnya membawa Spurs kini duduk di posisi empat klasemen sementara.



Chicharito: MU Tidak Akan Terlena Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby