Tuesday, 25 December 2012

Conte Sebut Balotelli seperti Lukisan Mona Lisa

 

Messi Bangga dengan Rekornya tapi Kecewa Barca Minim Trofi   - Juventus menjadi salah satu klub yang diisukan akan menjadi pelabuhan Mario Balotelli selanjutnya. Namun, kabar tersebut sudah dibantah oleh Antonio Conte selaku pelatih Bianconeri.

Rumor kembalinya Balotelli ke Seri A sudah berlangsung cukup lama. AC Milan menjadi klub yang acapkali dikabarkan ingin mendatangkannya, kendati hal ini sudah dibantah oleh kubu Rossoneri.

Selain Milan, Juve turut disebut-sebut ingin mendatangkan Balotelli. Tetapi, sama seperti Milan, kubu La Vechia Signora, yang diwakili Conte, juga membantah rumor tersebut.

Menurut Conte, selain terlalu mahal bak lukisan Mona Lisa karya seniman ternama Leonardo da Vinci, gaya penyerang Manchester City itu juga kurang tepat untuk Juve.

"Balotelli memiliki semua atribut untuk menjadi pemain hebat, tapi dia berharga sangat tinggi seperti Mona Lisa dan kami tak dapat memboyong 'karakter' tertentu," tegas sang allenatore kepada Sky Sport Italia.

Pun demikian, Conte tak menampik jika pada bursa transfer Januari mendatang Juventus akan mencoba untuk memboyong beberapa nama pemain.

"Juventus tak akan membuat perubahan besar di Januari, kami akan melakukan pergerakan yang cerdas, seperti yang kita lakukan pada bulan Juni. Jika terjadi kesepakatan yang bagus, kami tak akan melewatkannya," lanjut Conte.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Baca Juga !

Messi Bangga dengan Rekornya tapi Kecewa Barca Minim Trofi

 

Bomber Barcelona Lionel Messi bangga dengan rekor yang berhasil ditorehkannya di tahun ini. Meski begitu, Messi mengaku agak kecewa karena timnya minim dalam memperoleh trofi juara.

Secara individu, Messi mengakhiri 2012 dengan catatan manis. Pesepakbola Argentina ini baru saja berhasil menciptakan rekor gol terbanyak baru dengan 91 gol dalam setahun kalender, melampaui rekor sebelumnya yang dipegang legenda sepakbola Jerman Gerd Mueller dengan 85 gol.

Bersama Barcelona, Messi kini membawa timnya 'tanpa gangguan' di pucuk klasemen sementara La Liga dengan keunggulan sembilan angka dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid dan 16 angka dari sang rival abadi Real Madrid.

Sudah begitu sukses, penyerang 25 tahun ini tetap mengaku tahun ini tidak sukses bagi Los Cules lantaran hanya mampu merebut Copa del Rey setelah kalah dari Madrid dalam perebutan titel juara liga plus tersingkir di semifinal Liga Champions musim lalu.

"Aku senang dengan gol-golku dan rekor-rekorku tapi tahun ini bisa lebih baik dengan banyak trofi," ungkap Messi kepada El Mundo Deportivo yang dilansir ESPN Soccernet.

"Aku selalu mengatakan yang penting adalah tim, dan gol-golku, tanpa trofi, tidaklah penting," sambung pemain terbaik dunia tiga kali itu.

Belum lama ini Messi menyepakati kontrak baru yang akan menahannya di Camp Nou sampai 2018. Ia pun kembali menegaskan keinginannya untuk berseragam Barca hingga pensiun.

"Impianku adalah mengakhiri karierku di Barcelona, dan dengan perpanjangan kontrak ini aku semakin dekat untuk memenuhi impianku itu," tambah dia.

Conte Sebut Balotelli seperti Lukisan Mona Lisa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby