Monday, 24 December 2012

Conte Soal Drogba dan Rencananya Setelah Juve


Conte Soal Drogba dan Rencananya Setelah Juve - Antonio Conte mengaku heran dengan rumor yang mengaitkan Juventus dengan Didier Drogba. Selain itu, Conte ini juga berbicara mengenai impian-impiannya setelah selesai dengan Juventus.

Belakangan ini, Bianconeri ramai dikabarkan berminat mendatangkan Drogba demi menambah daya gedor lini depannya. Namun, rumor itu telah dibantah Conte lantaran krisis ekonomi yang melanda Italia.

"Saya tidak tahu mengapa nama Drogba disebut. Tidak ada orang yang membicarakan ini dengan saya dan saya juga tidak meminta dia," ungkap alenatore Juventus ini kepada Tuttosport.

"Kami bisa melakukannya dengan seorang pemain berkelas dunia yang telah memenangi Liga Champions. Tapi kami tahu apa yang kami butuhkan dan bagaimana untuk melanjutkannya."

"Kami sadar kami tidak memiliki 50 juta euro untuk dibelanjakan. Tapi jika kami merencanakannya, kami bisa membeli para pemain juara dengan harga 35-40 juta euro," sambung Conte.

Conte mampu membangkitkan 'Si Nyonya Besar' dari keterpurukan dan bahkan langsung sukses dengan menyabet Scudetto. Sang pelatih mengaku ingin lama di Turin dan merasakan tantangan lain di luar negeri serta melatih timnas Italia.

"Juventus adalah impian buat saya dan saya harap petualangan ini akan berlangsung lama," lanjut dia. "Saya akan berkarier di luar negeri setelah Juventus."

"Saya juga ingin melatih timnas Italia, tapi itu adalah langkah berikutnya."


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Laudrup Komentari Pernyataan Fergie tentang Insiden Williams & Van Persie

Manajer Swansea City Michael Laudrup dengan santai mengomentari pernyataan dari Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson, terkait insiden yang terjadi antara Ashley Williams dengan Robin van Persie.

Insiden yang terjadi dalam laga antara Swansea kontra Manchester United, Minggu (23/12/2012) malam WIB, itu bermula ketika Van Persie dijatuhkan pemain Swansea di tepi kotak penalti pada menit 77.

Mengaku berusaha menyapu bola, Williams lalu menyepak si kulit bundar yang lantas mengenai kepala Van Persie. Penyerang MU asal Belanda itu pun marah dan sempat terlibat ketegangan dengan Williams.

Setelah pertandingan, Fergie yang jengkel menyebut Williams melakukan tindakannya dengan sengaja. Manajer asal Skotlandia itu bahkan menyebut Williams bisa membunuh Van Persie.

Akan tetapi, Laudrup menilai kalau apa yang dikatakan Fergie itu tidak serius. Laudrup melanjutkan, insiden seperti itu ia sebut sudah jamak terjadi dalam sebuah pertandingan.

"Saya tak melihat saat kejadian (dengan jelas) karena banyak sekali pemain yang terlibat, tapi saya melihat setelahnya. Saya pikir ia (Fergie) tidak bermaksud (Williams bisa) benar-benar membunuhnya (Van Persie)," ujar Laudrup kepada Sky Sports.

"Segala sesuatu terjadi dalam sebuah pertandingan dan saya yakin Ashley dan Van Persie telah berjabat tangan usai pertandingan. Ketika tensi Anda sedang 180 (tinggi-tingginya) maka Anda dapat mengatakan apa yang sebenarnya tak Anda maksudkan, tapi setelah itu semua kembali normal," lanjutnya.
.

Conte Soal Drogba dan Rencananya Setelah Juve Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby