Sunday, 23 December 2012

Dicitrakan dengan Buruk, Suarez Tak Peduli

  Kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com

Dicitrakan dengan Buruk, Suarez Tak Peduli  - setelah membaca berita bola kali ini, jangan lupa juga membaca artikel saya sebelumnya yang berjudul Kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com.

Sejak hijrah ke Premier League tahun 2011 lalu, Luis Suarez kerap dicitrakan sebagai pemain bengal dan gemar membuat masalah di lapangan. Terkait hal tersebut, bomber Liverpool asal Uruguay itu mengaku tak memedulikannya.

Suarez sempat terbukti melontarkan kata-kata bernada rasialisme kepada Patrice Evra dalam laga Liverpool kontra Manchester United, Oktober 2011 lalu. Akibatnya ia pun dihukum FA tak boleh tampil tampil di delapan laga.

Setelah itu, Suarez kembali mendapat citra buruk lain lantaran dituding kerap melakukan diving. Suarez sendiri rupanya tak ambil pusing dengan cap yang disematkan orang-orang kepadanya.

Dengan santai, striker 25 tahun itu menyebut dirinya tetap bisa tidur nyenyak kendati banyak omongan miring tentang dirinya. Suarez pun juga menolak disamakan dengan John Terry, kapten Chelsea yang juga terbukti melakukan tindakan rasialis kepada Anton Ferdinand.

"Saya tetap bisa tidur nyenyak setiap malam. Saya tak khawatir apa kata orang. Saya tak peduli apa yang orang di luar Liverpool pikirkan (tentang saya)," tegas Suarez di ESPN Star.

"Itu situasi yang berbeda (antara saya dengan Terry). Terry adalah Terry, Suarez adalah Suarez, itu dua isu yang berbeda dan saya tak peduli dengan kasus Terry," imbuhnya.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Torres yang Makin Rajin Bikin Gol dan Kian Pede

Di bawah arahan Rafael Benitez, Fernando Torres seperti mulai menemukan ketajamannya yang dulu lagi. Benitez pun menyebut gol dan kepercayaan diri Torres kini sedang berbanding lurus.

Benitez mulai menangani Chelsea sejak klub London itu memberhentikan Roberto Di Matteo medio November lalu. Sejak itu, perlahan tapi pasti Torres tampak mulai rajin bikin gol.

Dalam enam penampilan terakhirnya untuk 'Si Biru' di seluruh kompetisi, mantan bomber Atletico Madrid dan Liverpool tersebut sudah mengemas tujuh gol. Satu di antaranya baru saja buat ketika mengawali pesta gol 8-0 atas Aston Villa, Minggu (23/12/2012).

Ketika laga belum genap lima menit berjalan, sebuah umpan silang dilepaskan Cesar Azpilicueta dari sayap kanan. Dengan jitu Torres membaca titik jatuh bola dan langsung menyambar bola di udara dengan tandukan kepalanya. Si kulit bundar lantas melaju deras ke dalam gawang Villa.

Ini jelas sinyal yang positif buat Chelsea mengingat sejak diboyong dari Liverpool, Torres seperti tak kunjung mampu memperlihatkan kelihaiannya menjebol gawang lawan.

"Ia adalah seorang penyerang. Ia butuh mencetak gol," kata Benitez di Sportinglife.

"Tim sedang tampil dengan baik, ia mendapatkan peluang lebih banyak, dan ia kini memiliki kepercayaan diri yang lebih bagus," lanjutnya.

Dengan 7 gol di Liga Primer musim ini, dan 14 gol total di seluruh kompetisi, Torres sudah melewati capaian gol terbaiknya bersama Chelsea. Melihat performanya saat ini, bukan tak mungkin jumlah itu akan terus bertambah.

Dicitrakan dengan Buruk, Suarez Tak Peduli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby