Monday, 24 December 2012

Gerrard Akan Diberi Kontrak Baru


Gerrard Akan Diberi Kontrak Baru - Meski usianya sudah tak muda lagi, kehadiran Steven Gerrard masih dianggap penting untuk Liverpool. Untuk itu, pihak klub akan memberikan perpanjangan kontrak untuk kaptennya itu.

Gerrard tengah memasuki musim kelima belas bersama Liverpool. Selama kurun waktu itu, pemain tengah internasional Inggris ini telah menyumbang 153 gol di 609 penampilannya dan telah meraih dua trofi Piala FA, tiga Piala Liga dan satu Liga Champions.

Sementara di musim ini, Gerrard itu sudah mencetak empat gol dalam total 25 pertandingannya bersama The Reds yang tiga di antaranya dibuat di Premier League.

Kontrak Gerrard sejatinya tinggal tersisa satu setengah musim lagi alias habis pada akhir musim 2013-14 mendatang. Namun, Brendan Rodgers memastikan bahwa Gerrard masih tetap akan di Anfield di masa datang.

"Steven vital buat kami dan saya melihat itu. Saya tahu dia memiliki 18 bulan sisa kontrak tapi saya ingin dia lebih lama di klub ini dan tim ini," ungkap Rodgers di Guardian.

"Apa yang akan saya bilang dengan Steven adalah dia memiliki rasa lapar untuk sukses. Dia mungkin sudah berumur 32 tahun tapi dia masih bisa berkontribusi besar. "

"Saya menginginkan dia untuk bertahan di luar kontrak ini dan memperpanjangnya. Ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Dia telah bermain di setiap menit di setiap kompetisi untuk kami yang menunjukkan betapa pentingnya dia," kata manajer Liverpool ini.

Selain itu, Liverpool juga semakin dekat mendapatkan striker Chelsea Daniel Sturridge dengan jumlah yang disebut-sebut mencapai 12 juta poundsterling. Sturridge dikabarkan sudah menjalani tes medis pada Minggu (23/12).

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Laudrup Komentari Pernyataan Fergie tentang Insiden Williams & Van Persie

Manajer Swansea City Michael Laudrup dengan santai mengomentari pernyataan dari Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson, terkait insiden yang terjadi antara Ashley Williams dengan Robin van Persie.

Insiden yang terjadi dalam laga antara Swansea kontra Manchester United, Minggu (23/12/2012) malam WIB, itu bermula ketika Van Persie dijatuhkan pemain Swansea di tepi kotak penalti pada menit 77.

Mengaku berusaha menyapu bola, Williams lalu menyepak si kulit bundar yang lantas mengenai kepala Van Persie. Penyerang MU asal Belanda itu pun marah dan sempat terlibat ketegangan dengan Williams.

Setelah pertandingan, Fergie yang jengkel menyebut Williams melakukan tindakannya dengan sengaja. Manajer asal Skotlandia itu bahkan menyebut Williams bisa membunuh Van Persie.

Akan tetapi, Laudrup menilai kalau apa yang dikatakan Fergie itu tidak serius. Laudrup melanjutkan, insiden seperti itu ia sebut sudah jamak terjadi dalam sebuah pertandingan.

"Saya tak melihat saat kejadian (dengan jelas) karena banyak sekali pemain yang terlibat, tapi saya melihat setelahnya. Saya pikir ia (Fergie) tidak bermaksud (Williams bisa) benar-benar membunuhnya (Van Persie)," ujar Laudrup kepada Sky Sports.

"Segala sesuatu terjadi dalam sebuah pertandingan dan saya yakin Ashley dan Van Persie telah berjabat tangan usai pertandingan. Ketika tensi Anda sedang 180 (tinggi-tingginya) maka Anda dapat mengatakan apa yang sebenarnya tak Anda maksudkan, tapi setelah itu semua kembali normal," lanjutnya.
.

Gerrard Akan Diberi Kontrak Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby