Sunday, 4 November 2012

Huntelaar Tambah Kontrak di Schalke

 
Huntelaar Tambah Kontrak di Schalke - Spekulasi Klaas-Jan Huntelaar akan pindah klub pada Januari depan dipastikan berakhir setelah penyerang internasional Belanda itu setuju memperpanjang kontraknya di Schalke.

Dari yang akan habis masa kerjanya di Gelsenkirchen pada musim panas mendatang, Huntelaar akan melanjutkan kariernya bersama Die Konigsblauen sampai dua tahun berikutnya atau 2015.

"Aku lama dan serius memikirkan keputusan ini, dan aku sangat berterima kasih pada Schalke karena telah memberiku waktu. Tapi sekarang aku sudah membuat keputusan dan merasa inilah yang terbaik," ungkap Huntelaar dalam situs resmi klub.

"Aku merasa kerasan dan nyaman di Schalke, klub dan fansnya," sambung mantan pemain Ajax, Real Madrid dan AC Milan itu.

Huntelaar bergabung dengan Schalke pada Agustus 2010. Pada musim lalu ia menjadi top skorer Bundesliga dengan torehan 29 gol. Belum lama ini ia diisukan diincar Liverpool dan Arsenal.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Wolfsburg Tunjuk Hecking sebagai Pelatih Baru

Setelah dalam beberapa waktu terakhir dipimpin oleh caretaker Lorenz-Gunther Kostner, Wolfsburg akhirnya punya pelatih tetap. Die Wolfe menunjuk Dieter Hecking untuk jadi bos baru mereka.

Wolfsburg tak punya pelatih tetap sejak Felix Magath dipecat pada akhir Oktober silam. Sejak saat itu, yang memimpin tim adalah Kostner yang berstatus caretaker.

Tapi, sekarang mereka sudah menunjuk Hecking. Hecking sebelumnya merupakan pelatih Nuernberg.

"Pelatih kepala baru dari Wolfsburg adalah Dieter Hecking. Wolfsburg dan pelatih 48 tahun itu hari ini menyetujui kesepakatan kerja sama sampai 2016," demikian keterangan di situs resmi Wolfsburg.

Wolfsburg saat ini ada di posisi ke-15 klasemen Bundesliga dengan 19 poin, tujuh poin di atas zona degradasi.

Hecking mulai bekerja di Nuernberg pada tahun 2009 dan menyelamatkan klub tersebut dari degradasi di musim pertamanya. Di dua musim berikutnya, Nuernberg finis di posisi keenam dan kesepuluh.

Setelah ditinggal Hecking, Nuernberg akan mengumumkan pelatih baru mereka dalam beberapa hari ke depan.

Huntelaar Tambah Kontrak di Schalke Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby