Wednesday, 7 November 2012

Lazio Belum Cukup untuk Bersaing dengan Juventus



Lazio Belum Cukup untuk Bersaing dengan Juventus  - Lazio mengakhiri tahun ini dengan menempati posisi dua klasemen Seri A. Kendati demikian, sang pelatih, Vladimir Petkovic, menyatakan bahwa timnya belum cukup kuat untuk menjadi pesaing Juventus.

Biancoceleste memetik kemenangan tipis 1-0 saat dijamu Sampdoria. Hernanes menjadi peahlawan kemenangan tim asal ibukota Italia itu dengan gol tunggalnya yang dicetak di menit ke-31.

Dengan tambahan tiga angka itu, Lazio kini berada di peringkat dua dengan raihan 36 poin. Itu berarti Miroslav Klose dkk. menjadi tim yang paling dekat dengan 'La Vecchia Signora' yang menempati posisi capolista dengan selisih delapan angka.

Ketika ditanya mengenai kans timnya menjadi pesaing Juve dalam perebutan gelar juara, Petkovic justru merendah. Meski mengaku Lazio memang tengah tampil bagus, ia menyatakan bahwa tim besutannya belum cukup kuat untuk menjadi penantang Bianconeri untuk memenangi scudetto.

"Ini merupakan peruh pertama musim yang luar biasa dan sekarang kami layak untuk mendapatkan waktu istirahat," jelas Petkovic seperti dilansir Football Italia.

"Sekali lagi kami bermain bagus baik saat menyerang dan pergerakan tanpa bola, berjuang tanpa tekanan hanya di babak pertama."

"Apakah kami sudah mengalihkan pandangan ke Juventus? Tidak, kami hanya memandang ke Lazio. Ambisi kami harus selalu bermain lebih baik dan meyakinkan."

"Lazio sudah bekerja dengan baik, tapi belum cukup untuk menjadi pesaing Juventus," imbuh pelatih asal Bosnia itu.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Montella: Pertunjukkan Kekuatan Fiorentina

 

Fiorentina meraih kemenangan besar di laga ke-18 Liga Italia. Vincenzo Montella menyatakan bahwa kemenangan itu seperti menunjukkan kekuatan sebenarnya dari La Viola.

Fiorentina menang 3-0 saat melawat ke kandang Palermo. Pada pertandingan yang berlangsung di Renzo Barbera, Sabtu (22/12/2012) malam WIB itu, Stefan Jovetic menyumbangkan dua gol satu dari titik putih, yang dilengkapi oleh Gonzalo Rodriguez juga dari tendangan penalti.

Montella yang melihat tim besutannya bisa menang dengan skor meyakinkan, lantas mengaku senang. Ia menyebutkan hasil ini merupakan pertunjukkan kekuatan Fiorentina.

"Saya puas, karena hari ini merupakan pertunjukkan kekuatan kami," jelas Montella di Football Italia.

"Tim saya bermain bagus di babak kedua, dengan kepercayaan diri yang luar biasa dan juga keberanian. Ini adalah tim yang luar biasa dan kami harus menjaga sikap seperti ini."

Tak lupa juga Montella memberikan pujian kepada Jovetic yang bermain sangat baik pada pertandingan melawan Palermo itu.

"Ini adalah periode yang sangat menyenangkan bagi Fiorentina. Jovetic kembali pada performa terbaik dan dia adalah pemain yang meningkatkan level kualitas tim kami," sanjung pelatih berusia 38 tahun itu.

Pantas saja jika Montella senang. Sebabnya, Fiorentina saat ini juga menempati peringkat tiga klasemen dengan raihan 35 poin.

Lazio Belum Cukup untuk Bersaing dengan Juventus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby