Thursday, 27 December 2012

Scudetto Tetap Jadi Target Inter


Scudetto Tetap Jadi Target Inter - Tertinggal cukup jauh dari Juventus di klasemen Seri A tak membuat Inter Milan menurunkan target mereka musim ini. Nerazzurri tetap menjadikan scudetto sebagai bidikan mereka.

Inter saat ini menduduki posisi keempat klasemen dengan koleksi 35 poin dari 18 partai. Mereka tertinggal sembilan poin dari Juve yang menempati urutan teratas.

Dengan musim yang baru berjalan setengah, Inter melihat peluang mereka untuk jadi juara tetaplah terbuka. Mereka pun siap berjuang sampai akhir dan berusaha menyalip Juve.

"Target kami adalah untuk menang dan itu termasuk scudetto," seru gelandang Inter, Philippe Coutinho, di Football Italia.

"Kami sedang memperjuangkannya dan kami akan mencoba sekonsisten mungkin," imbuhnya.

"Apakah Juventus tak terkalahkan? Mereka bermain sangat baik, tapi tak ada yang tak terkalahkan," kata pemain yang hari ini melangsungkan pernikahannya ini.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Napoli Tolak Tawaran Rp 700 M untuk Cavani


 

Jadi pecetak gol ulung, Edinson Cavani adalah salah satu aset terbaik yang dipunya Napoli saat ini. Kubu Partenopei mengklaim kalau ada penawaran sebesar Rp 700 terhadap sang striker, dan mereka tolak.

Bersama Marek Hamsik, Cavani adalah pilar utama Napoli dalam setidaknya tiga musim terakhir. Kontribusi berupa gol-golnya berhasil mengantar Napoli finis di papan atas dan bahkan jadi penantang Scudetto bersama Juventus, AC Milan dan Inter Milan.

Penampilan cemerlang striker Uruguay berusia 25 tahun itu kemudian menjadi magnet buat banyak klub kaya Eropa. Chelsea dan Manchester City sempat dikabarkan tertarik, meski hingga kini Cavani masih memilih bertahan di Stadion San Paolo.

Diungkapkan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pihaknya menerima penawaran dalam jumlah sangat besar untuk melepas Cavani di bursa transfer musim panas 2012. Namun sodoran uang 55 juta euro atau sekitar Rp 700 miliar tidak membuat Napoli berniat melepas bintangnya itu.

"Musim panas lalu saya ditawari 55 juta euro dan saya memutuskan tidak menjualnya. Malahan, saya memberinya kontrak baru dengan menawarinya uang dalam jumlah besar. Lalu di bulan September kami duduk bersama dan membahas klausul pembatalannya. Jika ada yang menginginkannya sekarang, mereka harus membayar saya 63 juta euro," sahut De Laurentiis di Football Italia.

Cavani diboyong dari Napoli pada tahun 2010 dengan banderol cuma 17 juta euro dari Palermo. Sejak penandatanganan kontrak tersebut Cavani sudah mencetak 88 gol dari 117 pertandingan buat Napoli. Di musim ini pada ajang Liga Italia dia sudah mengoleksi 13 gol, tertinggal satu dari Stephan El Shaarawy sebagai topskorer sementara.

Scudetto Tetap Jadi Target Inter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby