Friday, 28 December 2012

Stramaccioni Sibak Kans Sneijder untuk Tampil Lagi


Stramaccioni Sibak Kans Sneijder untuk Tampil Lagi - Ada kabar baik untuk Wesley Sneijder. Bukan terkait kontraknya di Inter Milan, tetapi mengenai kesempatannya untuk kembali bermain buat La Beneamata.

Sneijder belum kembali merumput sejak bulan September silam. Pada awalnya, ia memang cedera. Tetapi setelah sembuh pun si pemain asal Belanda belum juga bermain.

Hal itu sendiri ternyata berkaitan dengan alotnya pembicaraan kontrak antara Inter dengan Sneijder. Kontrak baru yang disodori Nerazzurri tak berkenan di hati Sneijder karena berisikan pemotongan gaji--sehubungan dengan kebijakan klub dalam memperketat pengeluaran akibat Financial Fair Play.

Akan tetapi, saat ini Allenatore Inter Andrea Stramaccioni memberi sinyal akan kembali "menerima" Sneijder. Artinya, bukan tak mungkin pemain berusia 28 tahun itu akan tampil lagi dalam waktu dekat.

"Sneijder? Saya yakin saya akan berubah pikiran. Seragam tim sudah siap untuknya," kata Stramaccioni kepada Sportmediaset yang dikutip Football Italia.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Mourinho Dapat Dukungan dari Di Stefano

 

Tengah dalam tekanan dan dispekulasikan masa depannya, Entrenador Real Madrid Jose Mourinho justru mendapat dukungan dari figur penting di klubnya, Alfredo Di Stefano.

Sorotan tajam tengah mengarah ke Mourinho menyusul hasil kurang memuaskan yang dituai 'Si Putih' di La Liga Primera sejauh ini.

Sampai dengan jornada 16, Madrid sang juara bertahan masih terpaku di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan angka yang terpaut 16 poin dari sang seteru berat yang juga tengah memuncaki klasemen, Barcelona.

Sudah begitu, hubungan Mourinho dengan para pemain Madrid juga dikabarkan merenggang. Sinyal itu muncul setelah ia mencadangkan kapten sekaligus kiper utama El Real, Iker Casillas, ketika menghadapi Malaga.

Masa depan Mourinho kian gonjang-ganjing karena sebuah jajak pendapat di media lokal, Marca, juga menyebutkan bahwa dari 100 ribu fans Madrid yang mengikuti jajak pendapat itu setuju klub kesayangannya memberhentikan si pelatih asal Portugal.

Akan tetapi, dalam sebuah web chat dengan para pembaca Marca ada sebuah dukungan yang tersembul untuknya. Tak main-main karena itu dilontarkan oleh Di Stefano, mantan penyerang dan pelatih, sekaligus presiden kehormatan Madrid saat ini.

"Mourinho sedang mengemban sebuah tugas sulit dan Anda harus mendukungnya," kata Di Stefano seperti dikutip Football Espana.

"Terutama karena masih ada banyak yang bisa diraih di dalam satu musim secara keseluruhan. Kami masih bisa mengejar gelar (liga) dan saya yakin kami bisa menjuarai Liga Champions," lugasnya.

Stramaccioni Sibak Kans Sneijder untuk Tampil Lagi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby