Tuesday, 25 December 2012

Suarez soal Liverpool, Gerrard, dan PlayStation


Suarez soal Liverpool, Gerrard, dan PlayStation - Luis Suarez mengungkapkan betapa bahagianya ia di Liverpool. Apalagi dulu Suarez memang gemar memainkan Liverpool, dengan Steven Gerrard sebagai pemain andalan, di konsol gim PlayStation.

Penyerang Uruguay itu bergabung ke Liverpool dari Ajax pada Januari 2011 dan sudah menandatangani kontrak jangka panjang bulan Agustus lalu.

Terbilang subur mencetak gol, musim ini ia sudah mencatat 14 gol, Suarez pun telah dikaitkan dengan sejumlah klub lain meski ia menegaskan amat bahagia di Anfield.

"Manajer dan aku menaruh kepercayaan di dalam diri satu sama lain. Aku sangat menikmati gaya permainan kami yang cocok dengan gayaku," katanya kepada Sky Sports News yang dikutip ESPN Soccernet.

"Aku amat sangat bahagia berada di klub ini, aku tak bisa lebih bahagia dari ini. Liverpool adalah klub yang selalu aku impikan. Ini seperti mimpi buatku. Aku bermain di liga yang fantastis, kami memiliki perpaduan pemain muda dan pemain berpengalaman, dan aku pikir kami punya masa depan menjanjikan," paparnya.

Suarez kemudian melontarkan pujian dan kekaguman kepada Gerrard, kapten dan ikon 'Si Merah' yang selama hampir dua tahun terakhir menjadi rekan setimnya.

"Sulit menemukan kata-kata yang pas untuk menjelaskan betapa hebatnya Steven selama ini--dan akan terus begitu--untuk klub."

"Baru sekitar empat tahun lalu aku bermain di Playstation dan aku selalu memainkan Liverpool dan memilikinya di tim rasanya luar biasa. Kini aku main bersamanya--ia adalah pahlawan saya," ucapnya.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Baca Juga !

Berpeluang Bikin Rekor di Liga Prancis, Ibra Cuek

 

Di musim pertamanya bersama Paris St Germain, Zlatan Ibrahimovic berpeluang besar memecahkan rekor gol semusim di Liga Prancis. Terkait hal itu Ibra tak mau memikirkannya.
Ketika Liga Prancis memasuki jeda musim dingin, Ibra sejauh ini sudah membuat 18 gol dari 16 laga berlalu. Capaian gol Ibra itu membuatnya sejajar dengan eks penyerang Nantes, Vahid Halilhodzic, yang juga membuat 18 gol di pertengahan musim 1984/1985.

Saat itu Halihodzic menuntaskan musim dengan 28 gol dan dengan Liga Prancis masih menyisakan 22 laga, Ibra masih punya waktu panjang menyamai rekor pelatih timnas Aljazair atau bahkan melebihinya.

Sampai saat ini Ibra masih bisa mengejar juga rekor Carlos Bianchi saat memperkuat PSG di musim 1977/1978 dengan 37 gol atau rekor gol semusim di Liga Prancis yang dibuat Josib Sikobar dengan 44 gol di musim 1970/1971.

Dengan rasio gol 1,1 gol per laga bukan tak mungkin Ibra bisa memecahkannya di akhir musim ini. Namun, menyoal itu Ibra tak mengacuhkannya karena menurutnya rekor tersebut suatu saat bisa dipecahkan pemain lain jika dirinya sudah bisa meraihnya.

Baginya yang terpenting adalah terus tampil baik bersama PSG dari musim ke musim dan tentu mempersembahkan trofi juara.

"Rekor ada untuk dipecahkan. Jika Aku melakukannya, maka pemain lain akan memecahkannya suatu saat. Tugasku adalah mencetak gol. Aku memulai musim dengan baik, tapi aku tidak menargetkan apapun. Tujuanku adalah selalu menjadi lebih baik dari musim ke musim," tutur Ibra seperti dilansir Soccernet.

"Di Seri A, aku mencetak 28 gol musim lalu bersama AC Milan. Konsekuesninya adalah aku harus bisa membuat 29 gol musim ini untuk bisa puas atas performaku," tutupnya.

Suarez soal Liverpool, Gerrard, dan PlayStation Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby