Tuesday, 25 December 2012

Titel La Liga Paling Berkesan untuk Casillas di 2012

  Kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com

Titel La Liga Paling Berkesan untuk Casillas di 2012  - setelah membaca berita bola kali ini yang berjudul Titel La Liga Paling Berkesan untuk Casillas di 2012, jangan lupa juga membaca artikel saya sebelumnya yang berjudul Kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com.

Selama tahun 2012 Iker Casillas mampu meraih sukses baik di level klub maupun timnas. Namun, yang paling berkesan untuk Casillas adalah titel juara La Liga bersama Real Madrid.

Casillas tentunya tak akan melupakan tahun 2012 yang akan segera berakhir dan berisikan momen-momen indah dalam kariernya. Bersama Madrid ia berhasil jadi juara dengan mengungguli Barcelona, mencetak rekor poin, gol dan kemenangan tandang.

Di musim panas lalu Casillas menambah gelar titel Piala Super Spanyol usai mengalahkan Los Cules.

Bersama timnas Spanyol seperti sudah diketahui Casillas menjadi kapten La Furia Roja saat jadi negara pertama yang mampu mempertahankan titel Piala Eropa dan juga merebut tiga turnamen mayor secara beruntun.

Jelas tahun ini adalah salah satu yang terbaik dalam perjalanan hidup kiper berusia 31 tahun itu. Jika disuruh memilih mana momen terhebat di tahun 2012 ini, maka Casillas menunjuk titel La Liga ke-32 Madrid. Apa sebab?

"Dari itu semua saya paling mengingat titel liga di mana sangat sulit meraihnya setelah beberapa tahun (Madrid terakhir kali jadi juara tahun 2007)," ujar Casillas di Football Espana.

"Ini jalan yang harus kami ikuti dan menikmati rasanya memenangi kompetisi yang sangat sulit dan keras di mana kami banyak memecahkan rekor dan kami merasakan pengalaman yang sangat menyenangkan, seperti memenangi liga di Camp Nou di saat laga tersisa empat atau lima laga, di mana kami menentukan titel juara liga," lanjutnya.

Setelah melalui tahun yang sulit, Casillas pun seperti pemain Madrid lainnya akan menikmati jeda musim dingin sekaligus merayakan Natal dan Tahun Baru. Ia berharap bisa mengulangi sukses di tahun depan.

"Sekarang saatnya bersama dengan orang-orang yang Anda cintai dan menikmati serta berbagi anekdot yang Anda capai selama setahun. Ini juga jadi momen mengawali tahun 2013 dengan cara sebaik mungkin."

"Secara pribadi, tahun 2012 sudah mebawa kami pada memori-memori indah serta menarik dan saya harap bisa mengulangi sukses ini di tahun depan," pungkasnya.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Baca Juga !

Agnelli: Juve Masih Jauh dari Scudetto

 

Mengakhiri tahun 2012 dengan jadi kampiun musim dingin, Juventus ada di pole position menuju titel Seri A musim ini. Tapi kubu Bianconeri enggan jemawa karena menilai musim masih jauh.
Kemenangan 3-1 atas Cagliari akhir pekan lalu membuat mereka kini unggul delapan poin atas Lazio di peringkat kedua plus sembilan poin atas Fiorentina dan Inter Milan yang terhitung sebagai pesaing terkuat mereka dari 18 laga berlalu.

Dengan menyudahi tahun sebagai Campione D'Inverno alias Juara Paruh Musim, Juve punya peluang besar mempertahankan titel Scudetto mereka. Apalagi dari catatan sejarah mengatakan nyaris setiap tim yang berada di puncak saat Natal akan keluar sebagai juara.

Namun, kubu Juve tak mau gegabah dan lupa daratan sehingga membuat mereka bisa kehilangan titel di penghujung musim. Bagi 'Si Nyonya Tua' musim masih panjang dan apapun bisa terjadi, sehingga Gianluigi Buffon dkk diminta selalu waspada di 20 laga tersisa.

"Kompetisi hanya bisa diputuskan ketika hitungan matematis mengatakan demikian," ujar presiden klub, Andrea Agnelli, kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia.

"Masih ada 20 laga tersisa dan kami belum meraih apapun saat ini," sambungnya lagi.

Titel La Liga Paling Berkesan untuk Casillas di 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby