Friday, 28 December 2012

'Vilanova Akan Kembali 15-20 Hari Lagi'


'Vilanova Akan Kembali 15-20 Hari Lagi' - Prediksi bola - setelah membaca berita bola kali ini, jangan lupa juga membaca artikel saya sebelumnya yaitu Kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com.

Tito Vilanova akan kembali melatih Barcelona sekitar 2-3 pekan mendatang. Hal itu dilontarkan oleh Presiden Barcelona Sandro Rosell.

Vilanova menjalani operasi tumor pada kelenjar liurnya (parotid) pada tanggal 20 Desember lalu dan sedang memulihkan diri. Sebelumnya, ia sempat menjalani perawatan semacam itu dan juga pernah dioperasi.

"Ia akan kembali dalam 15 sampai 20 hari, tapi ia kini masih harus menghabiskan waktu di rumah sakit dan beristirahat," kata Rosell seperti dikutip Reuters.

"Ia kemudian akan kembali bekerja sembari memulihkan diri. Yang terpenting dalam situasi seperti ini adalah kesehatannya. Saat ini sepakbola ada di urutan kedua," lugasnya.

Di bawah arahan Vilanova, yang menggantikan Pep Guardiola, Barca tampil oke di paruh pertama musim ini, dan sedang memimpin klasemen La Liga Primera dengan keunggulan 9 poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi dua dan 16 poin dari Real Madrid yang menghuni peringkat tiga. Dengan Vilanova masih absen, Lionel Messi cs untuk sementara ditangani oleh Asisten Pelatih Jordi Roura.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Anzi: Rp 300 M Per Tahun untuk Messi? Tidak!

 

Klub Rusia Anzhi Makhachkala digosipkan berani membeli sangat mahal Lionel Messi dari Barcelona, dan menggaji si pemain dengan angka yang "gila". Tapi isu itu mereka bantah.

Baru-baru ini ada media Spanyol yang memberitakan Anzhi siap meladeni klausul buyout dalam kontrak Messi bersama Barca, bahwa jika mampu menyediakan uang 250 juta euro -- sekitar Rp 3 triliun! -- maka Anzhi otomatis bisa mengangkut Messi tanpa syarat apapun lagi.

Lalu, untuk memastikan bahwa Messi bersedia pindah, Anzi pun siap menggaji pemain Argentina itu sampai 30 juta euro -- kira-kira Rp 382 miliar! -- per tahun. Itu berarti Messi akan dibayar sekitar Rp 1 miliar per hari!

Menanggapi "kesintingan" itu, konsultan marketing Anzhi, German Tkachenko, memastikan bahwa kabar tersebut sangat palsu. Ia juga menegaskan bahwa menghambur-hamburkan uang seperti itu bukanlah cara berbisnis mereka.

"Tidak ada secuil pun kebenaran dari rumor tersebut. Mempertanyakan soal itu menunjukkan bahwa berita tersebut kurang memahami bagaimana Anzhi mendesain sport model, prinsip-prinsip, dan prioritas-prioritasnya," cetus Tkachenko kepada harian Rusia Sport-Express.

Anzi mendadak jadi klub terkenal ketika merekrut Samuel Eto'o dari Inter pada Agustus 2011, dan menjadikannya pemain dengan bayaran termahal di planet bumi. Konon Eto'o digaji 20 juta euro, atau sekitar Rp 21 miliar per bulan.

'Vilanova Akan Kembali 15-20 Hari Lagi' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby