Friday, 9 November 2012

'Villa Akan Sulitkan The Reds'

 

'Villa Akan Sulitkan The Reds' - Liverpool punya rekor bagus saat bertemu Aston Villa sepanjang sejarah mereka. Tapi Brendan Rodgers memprediksikan�The Villans akan merepotkan timnya di Anfield malam nanti.

Liverpool dan Villa akan bertemu di pekan ke-17 Liga Inggris, Sabtu (15/12/2012) malam WIB nanti. The Reds saat ini ada di posisi ke-10 dengan 22 poin sementara Villa di posisi ke-17 dengan 15 poin.

Tekanan jelas ada di kubu Villa karena performa mereka di bawah asuhan Paul Lambert belum membaik dan Liverpool sendiri sedang dalam kepercayaan diri berkat dua kemenangan beruntun yang pertama sejak Desember 2011.

Apalagi Liverpool akan kembali diperkuat Luis Suarez usai ia bebas dari skorsing dan punya rekor bagus jika melawan tim asal Birmingham itu di liga, yakni menang 82 kali dan kalah 53 kali. Plus Villa hanya menang sekali dari 16 laga tandang terakhir mereka di Premier League.

Namun, fakta yang ada ini tak membuat Rodgers jemawa dan meminta timnya untuk tetap waspada pada Villa. Sebab ia tahu Lambert adalah pelatih berkualitas dan setiap saat bisa memberi kejutan untuk lawan-lawannya Kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com..

Maka dari itu Rodgers ingin Liverpool tampil fokus demi meraih kemenangan dan mendekatkan diri ke papan atas.

"Saat dia di Norwich kami sering terlibat dalam duel ketat dalam beberapa tahun terakhir dan kami sering berdiskusi satu sama lain. Kami saling berbagi - saat di Championship dan lalu ketika lolos ke Premier League, di mana kami berdua ingin selalu ada di sini," ujar Rodgers di situs resmi tim.

"Laga nanti akan berjalan sulit. Saya dan dia sangat menyukai tim kami bekerja keras dan intens, jadi skenario terburuknya adalah Anda harus berusaha dan berkomitmen jika Anda tidak bagus saat menguasai bola," lanjutnya.

"Mereka sudah mengubah taktik dalam beberapa laga terakhir menjadi 3-5-2 dan mulai bekerja dengan baik. Tapi kami bermain di kandang dan kami punya peluang untuk menang di kandang kami saat ini, kami tengah percaya diri. Kami tahu laga ini akan berjalan ketat namun kami sangat menantikan laga ini dan berharap bisa menang," tutupnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Benitez Nilai Lampard Belum Habis

Frank Lampard dinilai sedang ada di ujung kariernya bersama Chelsea karena performanya tengah menurun. Namun, Rafael Benitez justru berkata sebaliknya dan menilai Lampard masih seperti dulu.

Ikatan kerjasama Lampard dengan Chelsea akan berakhir 30 Juni tahun depan. Dengan usianya yang sudah menginjak 34 tahun, maka kemungkinan dia cuma akan mendapatkan tawaran kontrak selama setahun.

Meski dia adalah salah satu legenda The Blues namun dengan usia yang mulai menua dan penampilan yang tak seperti dulu akibat dibebat cedera, masa Lampard di Chelsea dinilai sudah habis.

Musim ini saja Lampard baru bermain sebanyak 14 kali dan menyumbang tiga gol serta dua assist. Grafik penampilannya musim ini semakin menurun (2010/2011 - 13 gol & 2011/2012 - 16 gol) dibanding saat Chelsea jadi juara di musim 2010 dengan Lampard bikin 27 gol semusim.

Hal ini pula yang membuat Lampard digosipkan akan hengkang di akhir musim ini. Tapi bagi manajer interim Chelsea, Benitez, Lampard masihlah bagian penting dari skuat London Barat itu dengan kualitas yang dimilikinya.

"Jelas dia adalah pemain fantastis, profesional hebat - tidak ada keraguan lagi soal itu," tegas Benitez seperti dilansir Sky Sports.

"Juga ketika saya berbicara kepada orang-orang di klub ini, mereka bilang yang sama (soal Lampard) pada saya. Jadi tidak ada satupun yang meragukan soal kondisinya, level dan kualitasnya," lanjut pria asal Spanyol itu.

"Jadi keputusan yang diambil akan menganalisa banyak hal berbeda, tidak hanya soal kualitas si pemain," tutup Benitez terkait masih berlarutnya negosiasi kontrak baru si pemain asal Inggris itu.

'Villa Akan Sulitkan The Reds' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby