Friday, 9 November 2012

'Walcott Takkan Dijual di Januari'


'Walcott Takkan Dijual di Januari' - Rumor Theo Walcott akan dijual di bursa transfer musim dingin masih kencang beredar dan untuk kesekian kalinya, Arsene Wenger membantah keras isu itu dan tak akan menjual winger 23 tahun itu.

Walcott belum jua menunjukkaan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim ini. Jika sampai bulan Januari besok ia tak melakukannya, maka Walcott bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain dan Arsenal akan kehilangan si pemain secara gratis.

Hal ini tentunya tak diinginkan Arsenal dan juga Wenger yang sangat membutuhkan tenaga pesepakbola asal Inggris itu meskipun ia tak selalu jadi pilihan utama tim. Rekor gol Walcott musim ini 11 gol dari 18 pertandingan menunjukkan siapa si pemain.

Di tengah kencangnya rumor Walcott akan pindah ke Chelsea atau Liverpool, Wenger menegaskan jika ia takkan melepas eks pemain Southampton itu dan optimistis Walcott akan tetap berada di Emirates Stadium.

"Kami tidak akan menjual Walcott di bulan Januari dan itu sudah pasti," sahut Wenger di Soccerway.

"Dia harus segera membuat keputusan saat ini dan saya harap keputusan yang diambil oleh pemain lain (lima pemain yang baru tanda tangan kontrak) akan membantunya melakukan hal itu," lanjutnya.

"Perasaan terdalamku mengatakan bahwa dia adalah milik klub ini dan karena itulah saya berharapkan dia akan melakukannya dan menandatangani kontrak baru. Saya selalu yakin bahwa ia akan tetap berada di sini."

"Tapi sejauh ini hal itu belum pasti. Kami tahu begitu dia sudah punya keputusan maka segalanya akan berjalan dengan cepat," tutupnya.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Hadapi Bayern, The Gunners Harapkan Modal Bagus dari Periode Natal 

 

Arsenal akan menghadapi Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions. Baru akan bertanding di bulan Februari, The Gunners berharap mendapat modal bagus dari periode Natal yang dihadapi di Premier League.

Dalam undian yang dilangsungkan di Nyon, Swiss, Kamis (20/12/2012) sore WIB, Arsenal dan Bayern akan saling berhadapan di babak perdelapanfinal. Arsenal akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di leg I yang dimainkan pada 19 Februari mendatang.

Pertandingan tersebut memang baru akan dimainkan dua bulan lagi. Namun Per Mertesacker yakin 'Meriam London' akan menghadapi laga itu dalam ritme yang bagus.

Adalah periode sibuk di masa Natal yang disebut Mertesacker justru akan bermanfaat bagi Arsenal. Sementara itu, Bayern saat ini sedang dalam masa 'liburan' menyusul jeda paruh pertama liga.

Bek asal Jerman itu pun kemudian berharap Arsenal bisa meraih hasil bagus di periode Natal dan menjaga konsistensi hingga laga melawan Bayern datang. Dengan demikian, ia yakin Arsenal akan menghadapi Die Roten dengan kekuatan terbaiknya.

"Kami akan menghadapi tim bagus di Jerman. Mereka ada di puncak liga dan lolos ke fase knockout dengan cara yang fenomenal," tutur Mertesacker di situs resmi klub.

"Mereka hanya kebobolan tujuh gol di paruh pertama musim. Tapi saat ini mereka sedang jeda dan istirahat sesaat," lanjutnya.

"Mungkin ini adalah kesempatan bagus bagi kami ketika menghadapi mereka di bulan Februari karena kami akan ada di ritme kami. Kami berharap melewati periode Natal dengan bagus. Kami bisa melakukan itu."

"Kami punya banyak potensi dan Bayern tahu mereka akan menghadapi Arsenal yang akan kuat di Februari," katanya menegaskan.

'Walcott Takkan Dijual di Januari' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby