Tuesday, 25 December 2012

Wilshere Selalu Yakin Arsenal Akan Bangkit

 
 
Wilshere Selalu Yakin Arsenal Akan Bangkit  - Jack Wilshere tak pernah cemas saat penampilan Arsenal menurun dan sempat dikritik, karena ia yakin The Gunners akan bangkit seperti yang ditunjukkan saat ini.

Boleh dibilang musim ini memang tak berjalan baik bagi Arsenal terutama dari sisi performa tim yang naik-turun plus kehilangan dua bintangnya, Robin van Persie serta Alex Song.

Puncaknya adalah saat mereka disingkirkan tim League Two, Bradford City, di perempatfinal Piala Liga Inggris yang membuat fans mencemooh tim dan juga petinggi klub yang dinilai tak mampu membuat tim yang kompetitif plus meminta Arsene Wenger mundur.

Namun, seiring waktu berlalu akhirnya Arsenal mampu bangkit dan mengumpulkan kemenangan demi kemenangan. Terakhir kemenangan 1-0 yang dipetik di kandang Wigan Athletic adalah tiga poin ketiga beruntun dan mereka kini sudah ada di empat besar.

Hal ini pula yang bikin Wilshere senang karena Arsenal sudah menunjukkan jati diri mereka sebagai tim papan atas dan mengaku tak khawatir ketika performa 'Tim Gudang Peluru' itu menurun karena diyakini Arsenal akan segera meresponnya seperti sekarang.

"Kami tidak pernah meragukan karakter kami. Orang-orang mungkin sering meragukannya tapi kami tidak pernah. Kami tahu bahwa kami punya skuat hebat. Ada semangat tim yang hebat di sana dan itu diperlihatkan di atas lapangan," ujar Wilshere di situs resmi klub

"Untuk saat ini pun, dengan banyak laga ke depan, Anda hanya butuh meraih hasil yang baik. Kami tahu kami akan menghadapi laga-laga berat. Kami punya laga kontra Newcastle di Emirates dan kami mengharapkan untuk memenangina. Kami harus berusah keras untuk itu," sambungnya.

"Lalu kami akan tandang ke Southampton, yang sedang berjuang dan mereka butuh banyak poin. Tapi kami punya seminggu untuk recover, jadi akan menikmati hari Natal dan tanding lagi akhir pekan ini."


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Baca Juga !

Messi Bangga dengan Rekornya tapi Kecewa Barca Minim Trofi

 

Bomber Barcelona Lionel Messi bangga dengan rekor yang berhasil ditorehkannya di tahun ini. Meski begitu, Messi mengaku agak kecewa karena timnya minim dalam memperoleh trofi juara.

Secara individu, Messi mengakhiri 2012 dengan catatan manis. Pesepakbola Argentina ini baru saja berhasil menciptakan rekor gol terbanyak baru dengan 91 gol dalam setahun kalender, melampaui rekor sebelumnya yang dipegang legenda sepakbola Jerman Gerd Mueller dengan 85 gol.

Bersama Barcelona, Messi kini membawa timnya 'tanpa gangguan' di pucuk klasemen sementara La Liga dengan keunggulan sembilan angka dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid dan 16 angka dari sang rival abadi Real Madrid.

Sudah begitu sukses, penyerang 25 tahun ini tetap mengaku tahun ini tidak sukses bagi Los Cules lantaran hanya mampu merebut Copa del Rey setelah kalah dari Madrid dalam perebutan titel juara liga plus tersingkir di semifinal Liga Champions musim lalu.

"Aku senang dengan gol-golku dan rekor-rekorku tapi tahun ini bisa lebih baik dengan banyak trofi," ungkap Messi kepada El Mundo Deportivo yang dilansir ESPN Soccernet.

"Aku selalu mengatakan yang penting adalah tim, dan gol-golku, tanpa trofi, tidaklah penting," sambung pemain terbaik dunia tiga kali itu.

Belum lama ini Messi menyepakati kontrak baru yang akan menahannya di Camp Nou sampai 2018. Ia pun kembali menegaskan keinginannya untuk berseragam Barca hingga pensiun.

"Impianku adalah mengakhiri karierku di Barcelona, dan dengan perpanjangan kontrak ini aku semakin dekat untuk memenuhi impianku itu," tambah dia.

Wilshere Selalu Yakin Arsenal Akan Bangkit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby