Wednesday, 5 December 2012

Cedera, Ambrosini Bakal Absen Lama




Cedera, Ambrosini Bakal Absen Lama - AC Milan mendapat kabar buruk terkait kondisi kapten mereka, Massimo Ambrosini, yang harus absen untuk waktu lama karena cedera.

Seperti dilansir Football Italia, Ambrosini menjalani pemindaian pasca cedera yang dialaminya saat Milan diimbangi Sampdoria akhir pekan lalu. Saat itu gelandang 35 tahun itu cuma bermain selama 26 menit sebelum ditarik keluar.

Setelahnya diketahui bahwa otot aduktor paha kanan Ambrosini mengalami luka dan itu mengharuskannya minimal absen sebulan atau lebih.

Hilangnya Ambrosini ini tentunya merugikan Milan yang lebih dulu kehilangan gelandang bertahan lainnya yakni Nigel De Jong yang absen hingga akhir musim karena cedera tendon achilles.

Ambrosini musim ini memang kerap diganggu cedera dan ia baru tampil 16 kali di seluruh kompetisi.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Tak Pikirkan Titel Juara, Chelsea Cuma Ingin Terus di Papan Atas

 

Chelsea sampai saat ini masih berada di papan atas Premier League meskipun performanya naik-turun. Maka Rafael Benitez meminta anak asuhnya untuk terus menang demi mempertahankan posisinya.

Sampai Liga Inggris berjalan 22 pekan, Chelsea ada di peringkat ketiga dengan 42 poin, selisih enam angka dari Manchester City di peringkat kedua dan 13 angka dari Manchester United di puncak.

Dengan musim masih menyisakan 16 pekan lagi sebenarnya peluang Chelsea untuk menjadi juara belum tertutup sepenuhnya. Tapi Benitez tak menginginkan anak asuhnya untuk berpikir soal titel Premier League.

Baginya yang terpenting adalah Chelsea bisa terus meraih kemenangan demi mempertahankan posisi di papan atas. Apalagi penampilan The Blues musim ini masih inkonsisten terutama saat berlaga di kandang sendiri di mana mereka baru saja ditahan Southampton 2-2 setelah unggul dua gol lebih dulu.

"Kami sekarang berada di posisi tiga besar, jadi kami akan coba mencapai posisi setinggi mungkin, lalu kami hanya coba memikirkan mengenai laga berikutnya," tutur Benitez di BBC.

"Apakah titel juara sudah lepas dari kami? Kami hanya memikirkan laga berikutnya, merebut tiga poin. Itu saja," demikian Benitez.

Cedera, Ambrosini Bakal Absen Lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby