Monday, 24 December 2012

Dijamu Madrid, Celta Ingin Bikin Kejutan




Dijamu Madrid, Celta Ingin Bikin Kejutan - Kubu Celta Vigo mengakui Real Madrid tetap jadi unggulan dalam pertemuan kedua kesebelasan di leg II babak 16 besar Copa del Rey. Tetapi modal di leg I tetap bikin Celta cukup optimistis dan penuh semangat.

Dalam pertemuan leg I lalu di Balaidos, Celta berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Madrid. Itulah yang kini menjadi modal 'Os Celestes' ketika menyambangi Santiago Bernabeu, Rabu (9/1/2013).

Madrid memang akan menjalani laga itu dengan agregat tertinggal. Tetapi materi pemain dan dukungan dari publik Bernabeu disebut kiper Celta Javi Varas tetap bakal membuat El Real diunggulkan.

"Kami memiliki modal hasil bagus untuk pertandingan nanti, tapi takkan mudah untuk lolos," katanya di AS.

Pun demikian, dengan adanya kemungkinan membuat kejutan dengan menyisihkan Madrid dari Copa del Rey, Celta akan menghadapi laga itu dengan semangat lebih.

"Ini adalah sebuah pertandingan yang harus dinikmati oleh para pemain dan seluruh penggemar Celta, dan jika kami bisa membuat kejutan, karena kalau kami menyingkirkan Madrid itu tentu mengejutkan, maka ini akan bagus," lugas Varas.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Wilshere Siap Hadapi Januari yang Sulit

 

Arsenal akan melakoni sejumlah laga yang tak bisa dibilang enteng di bulan Januari ini. Jack Wilshere pun menyatakan kesiapannya menghadapi laga-laga itu demi memperbaiki posisi The Gunners di klasemen.

Setelah menghadapi Southampton dan Swansea City di awal tahun, Arsenal masih punya lima laga lagi di bulan Januari ini. Rinciannya adalah empat laga di Premier League serta laga replay melawan Swansea di ajang Piala FA.

Di Premier League, lawan-lawan yang akan dihadapi Arsenal tak bisa dibilang mudah. Akhir pekan ini, tim arahan Arsene Wenger itu akan menjamu sang juara bertahan, Manchester City, Minggu (13/1/2013) malam WIB.

Setelahnya, tim-tim yang akan jadi lawan Arsenal berturut-turut adalah Chelsea (tandang), West Ham United (kandang), dan Liverpool (kandang).

"Kami akan menghadapi beberapa pertandingan sulit dan kami tahu bahwa di Inggris, saat-saat seperti ini sangat penting," tutur Wilshere di situs resmi klub.

"Kami punya pertandingan besar di hari Minggu dan sementara kami tahu City adalah tim yang bagus, kami bermain di kandang jadi kami harus memenanginya."

Arsenal saat ini masih tertahan di peringkat enam dengan 34 poin dan tertinggal empat angka dari Chelsea yang ada di peringkat empat--posisi yang diyakini jadi target minimal Arsenal. Karena itu, Wilshere berharap timnya bisa meraih hasil maksimal di bulan Januari ini untuk memperbaiki posisi di klasemen.

"Kami tahu kami butuh hasil. Kami tidak berada di posisi yang kami inginkan di liga. Kami ingin lebih tinggi. Kami akan menghadapi beberapa pertandingan dan kami harus memastikan kami memaksimalkannya," kata gelandang 21 tahun itu.

Dijamu Madrid, Celta Ingin Bikin Kejutan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby