Tuesday, 11 December 2012

Galliani: Milan Tak Akan Datangkan Beckham


 Galliani: Milan Tak Akan Datangkan Beckham - Permasalah finansial rupanya memang jadi penghalang AC Milan untuk melakukan pembelian di bursa transfer kali ini. Isu bakal mendatanngkan David Beckham serta Kaka pun dibantah keras petinggi klub.

Sebelumnya Milan melalui wakil presidennya, Adriano Galliani, sudah memastikan jika mereka tak akan mendatangkan pemain baru ke San Siro di Januari ini. Namun, tetap saja Milan dikait-kaitkan dengan beberapa pemain.

Adalah Beckham serta Kaka yang digosipkan akan berseragam merah-hitam di musim dingin. Terlebih kondisi keduanya terkini memungkinan mereka bisa dibeli Milan.

Beckham tidak mempunyai klub setelah mengakhiri kontraknya bersama LA Galaxy sementara Kaka seperti yang sudah-sudah selalu digosipkan akan kembali ke Milan karena tak mendapat tempat di Real Madrid.

Sayangnya kondisi kas klub 18 kali juara Seri A itu tidak berbanding lurus dengan isu-isu yang beredar, sehingga Milan memastikan tak ada salah satu dari dua nama itu, baik Kaka maupun Beckham bergabung di paruh kedua musim ini meskipun baru mendapat dana segar dari penjualan Alexandre Pato lalu.

"Kaka mustahil datang ke sini karena masalahnya adalah pada gajinya," ujar Galliani di Sky Sport Italia.

"David Beckham itu hanya saran. Bagaimanapun saya bisa bilang 99 persen tampaknya tak akan terjadi (transfer Beckham)."


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Tak Pikirkan Titel Juara, Chelsea Cuma Ingin Terus di Papan Atas

 

Chelsea sampai saat ini masih berada di papan atas Premier League meskipun performanya naik-turun. Maka Rafael Benitez meminta anak asuhnya untuk terus menang demi mempertahankan posisinya.

Sampai Liga Inggris berjalan 22 pekan, Chelsea ada di peringkat ketiga dengan 42 poin, selisih enam angka dari Manchester City di peringkat kedua dan 13 angka dari Manchester United di puncak.

Dengan musim masih menyisakan 16 pekan lagi sebenarnya peluang Chelsea untuk menjadi juara belum tertutup sepenuhnya. Tapi Benitez tak menginginkan anak asuhnya untuk berpikir soal titel Premier League.

Baginya yang terpenting adalah Chelsea bisa terus meraih kemenangan demi mempertahankan posisi di papan atas. Apalagi penampilan The Blues musim ini masih inkonsisten terutama saat berlaga di kandang sendiri di mana mereka baru saja ditahan Southampton 2-2 setelah unggul dua gol lebih dulu.

"Kami sekarang berada di posisi tiga besar, jadi kami akan coba mencapai posisi setinggi mungkin, lalu kami hanya coba memikirkan mengenai laga berikutnya," tutur Benitez di BBC.

"Apakah titel juara sudah lepas dari kami? Kami hanya memikirkan laga berikutnya, merebut tiga poin. Itu saja," demikian Benitez.

Galliani: Milan Tak Akan Datangkan Beckham Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby