Thursday, 13 December 2012

Zeman Tak Akan Mundur

 

Zeman Tak Akan Mundur - Hasil buruk yang kembali didapat AS Roma kembali mengancam posisi Zdenek Zeman. Kendati demikian, Zeman menyatakan bahwa dirinya tak akan mengundurkan diri.

Kemenangan masih belum didapat Roma di paruh kedua Seri A musim ini. Yang paling aktual adalah kekalahan telak 2-4 dari Cagliari di kandang sendiri, Sabtu (2/2/2013) dinihari WIB tadi.

Kekalahan itu memperpanjang catatan nirkemenangan Roma sejak awal tahun 2013 ini. Dari lima laga terakhir di Seri A yang sudah dimainkan, Roma hanya meraih dua hasil imbang dan tiga kali kalah.

Usai hasil imbang melawan Bologna akhir pekan lalu, posisi Zeman sudah terancam. Pihak manajemen mengatakan bahwa mereka tengah mempertimbangkan untuk mengganti pelatih. Namun setelah kedua belah pihak melakukan pertemuan, Roma memutuskan untuk tetap menggunakan jasa Zeman.

Kini Zeman kembali berada dalam sorotan tajam menyusul kekalahan yang kembali diderita Roma. Meski demikian, Zeman mengaku tak akan mundur dan menyerahkan nasibnya pada pihak manajemen.

"Kami sudah memainkan pertandingan-pertandingan yang bagus musim ini. Tapi malam ini jelas bukan salah satunya," tutur Zeman kepada Sky Sport Italia.

"Kami tidak seimbang dan tidak bermain seperti biasanya. Para pemain menunjukkan keinginan yang kuat, tapi kami tidak bisa melakukannya dengan benar."

"Saya tidak akan mundur karena satu laga yang buruk. Saya belum bicara dengan siapapun di jajaran manajemen, tapi mereka yang akan membuat keputusan finalnya," katanya.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Jika Bobol Gawang Inter, Balotelli Akan Tetap Berselebrasi

 
 

Mario Balotelli yang pernah jadi pemain Inter Milan itu kini telah resmi menjadi penggawa AC Milan. Jika saat melawan Inter dia mencetak gol, Balotelli akan tetap melakukan selebrasi.

Balotelli berseragam biru-hitam sejak tahun 2006. Namun, dia baru melakukan debutnya di Seri A di musim 2007-2008.

Selama membela Inter, Balotelli menyumbang 24 gol di semua kompetisi. Bersama La Beneamata, Balotelli memenangi tiga scudetto, satu gelar Coppa Italia, satu gelar Supercoppa Italia, serta sekali memenangi Liga Champions.

Balotelli kemudian hengkang dari Inter di musim panas tahun 2010 untuk bergabung dengan Manchester City. Namun di bursa transfer musim dingin ini, Balotelli kembali ke kota Milan, namun untuk bergabung dengan Rossoneri.

Milan dan Inter tentu akan kembali berhadapan di lanjutan Seri A musim ini dan Balotelli punya peluang untuk tampil menghadapi mantan klubnya itu. Jika dia mencetak gol di laga yang juga dikenal dengan nama derby della madonnina itu, Balotelli akan tetap melakukan selebrasi meski akan mendapat ejekan dari fans Inter.

"Aku akan melakukan selebrasi jika aku mencetak gol di pertandingan itu," ucap Balotelli di situs resmi Milan.

"Aku pikir fans Inter punya hak untuk marah padaku dan jelas aku akan mendapat cemoohan tapi itulah sepakbola," kata striker 22 tahun itu.

Zeman Tak Akan Mundur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby