Friday, 24 May 2013

Mourinho: London Menginginkan Saya

Mourinho: London Menginginkan Saya

Mourinho: London Menginginkan Saya - Jose Mourinho santer disebutkan bakal kembali melatih Chelsea musim depan. Manajer 50 tahun itu dikabarkan memang tengah menuju ke London, tempat di mana dirinya diinginkan.

Real Madrid dan Jose Mourinho telah mencapai kesepakatan untuk tidak lagi melanjutkan kerja sama setelah musim ini berakhir dan De Gea Berharap Rooney Bertahan.

Dengan fakta kursi manajer The Blues saat ini kosong setelah Rafael Benitez pergi, spekulasi Mourinho kembali ke Stamford Bridge pun berhembus semakin kencang.

Beberapa pemain Chelsea seperti Frank Lampard, Fernando Torres, dan Demba Ba bahkan sudah bersiap menyambut kedatangan Mourinho.

La Razon yang dilaporkan bertemu dengan Mourinho saat manajer berjuluk The Special One itu menyaksikan laga sepakbola putranya di Canillas, mendapatkan komentar terkait masa depan manajer yang pernah menangani FC Porto dan Inter Milan itu.

"Saya pergi menuju London, tempat di mana saya diinginkan," ucap Mourinho seperti ditulis La Razon yang dilansir Football Espana.

"Jika Anda mengambil surat kabar, Anda akan membaca bahwa tidak ada seorang pun yang menginginkan saya di sini," tambahnya.

Sebelumnya, Mourinho pernah menangangi Chelsea dari tahun 2004 hingga 2007. Dia menyumbangkan total enam trofi selama tiga musim menangani John Terry dkk.


Atletico Akui Belum Ada Tawaran untuk Falcao

Diposkan oleh Yakenzu Toby on Jumat, 24 Mei 2013

 



Atletico Madrid memang sepertinya sudah berniat melepas Radamel Falcao, tapi sampai saat ini justru belum ada tawaran yang masuk untuk membeli penyerang internasional Kolombia itu.

Falcao jadi incaran banyak klub besar Eropa seiring penampilan apiknya bersama Atletico dalam dua musim terakhir, yang berbuah gelar Liga Europa, Piala Super Eropa dan terakhir Copa del Rey.

Dengan banderol 60 juta euro yang merupakan klausa penjualan Falcao, krisis keuangan Atletico akan teratasi. Maka klub-klub dengan kekuatan dana melimpah macam Chelsea, Manchester City dan juga Monaco ngebet mengejar tanda tangannya.

Monaco bahkan berani mengklaim bahwa mereka tinggal selangkah lagi mendapatkan penyerang 27 tahun itu di brusa transfer musim panas nanti. Tapi kabar itu kemudian dibantah oleh Atletico.

Lewat Chief Executive Klub, Miguel Angel Gil Marin, Atletico mengaku belum ada tawaran yang masuk hingga saat ini. Meski demikian seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa mereka tak akan menghalangi pemain berjuluk El Tigre itu ingin pergi.

"Atletcio belum mendapat tawaran apapun untuk Falcao, baik dari Monaco maupun Chelsea," ujar Gil Marin seperti dikutip Soccernet.

"Banyak klub yang tertarik padanya dan klub akan mengizinkannya berbicara dengan klub manapun dan kami akan menghormati apapun keputusannya. Dia bebas membuat keputusan," demikian dia.

Mourinho: London Menginginkan Saya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yakenzu Toby