Wednesday, 2 April 2014

Guardiola Puas Cetak Gol Agen Bola di Old Trafford


Guardiola Puas Cetak Gol Agen Bola di Old Trafford - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, mengaku puas timnya bisa mencetak gol tandang saat menghadapi Manchester United pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa atau Rabu (2/4/2014) dini hari WIB.

Bayern tertinggal lebih dulu setelah bola sundulan Nemanja Vidic bersarang ke gawang Manuel Neuer pada menit ke-58. Namun, Bayern berhasil menyamakan kedudukan melalui torehan Bastian Schweinsteiger (67).

"Kami akan mencoba memenangkan leg kedua, dan saya yakin kami bisa melakukan hal itu. Saya sangat percaya kepada para pemain, dan berharap para fans di Muenchen akan mendorong kami seperti yang dilakukan fans Manchester United kepada tim mereka pada malam ini," ujar Guardiola.

Menurut catatan UEFA, sepanjang pertandingan, Bayern menguasai bola sebanyak 70 persen dan menciptakan sembilan tembakan akurat dari 15 usaha. Adapun MU melepaskan lima peluang emas dari enam percobaan.

"Selamat kepada tim, saya cukup puas. Manchester United adalah salah satu tim terbaik di dunia, yang tidak boleh dilupakan. Kami mencetak gol agen bola yang cukup penting," kata Guardiola.


Baca Juga !

Neuer: MU Bisa seperti Chelsea Dua Tahun Lalu

Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, mengaku khawatir terhadap Manchester United yang merupakan lawan Die Rotten pada leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa (1/4/2014). Neuer menilai, MU bisa seperti Chelsea yang berhasil mengalahkan Bayern di final Liga Champions 2011-2012.

Saat itu, Bayern difavoritkan sejumlah kalangan bisa mengalahkan Chelsea pada laga final yang digelar di Allianz Arena. Sebaliknya, Bayern akhirnya harus melihat Chelsea yang mengangkat trofi setelah menang dalam drama adu penalti.

"Kami harus kembali berpikir ke dua tahun lalu. Chelsea yang finis di peringkat keenam dan memenangkan Liga Champions. Malang bagi kami," kata Neuer.

"Di Premier League, MU tampil kurang meyakinkan. Jika di Liga Champions, mereka mampu bangkit mengalahkan Olympiakos dengan skor 3-0 di kandang. Itu menunjukkan adanya perbedaan (penampilan di kompetisi domestik dan Liga Champions). Seandainya melihat sejarah Manchester United, mereka selalu menjadi tim besar sehingga tidak ada kesempatan untuk meremahkan agen bola," sambungnya.

Guardiola Puas Cetak Gol Agen Bola di Old Trafford Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sayap Kanan