Saturday, 17 January 2015

Prediksi Aston Villa Vs Liverpool 17 Januari 2015


Prediksi Aston Villa Vs Liverpool 17 Januari 2015 - Seperti telah terjadi selama beberapa waktu untuk Aston Villa, ketika seorang pemain kembali dari suspensi - kali ini Fabian Delph - lain telah mengambil larangan, dengan Ciaran Clark menjadi Villa pemain kelima yang akan dikirim musim ini.

Dengan Ron Vlaar absen selama sekitar satu bulan dan Philippe Senderos masih berjuang dengan cedera betis, pas lagi Nathan Baker harus bermitra Okore di belakang, menjadi kombinasi bek Villa kesembilan yang berbeda musim ini.

Penandatanganan baru Carles Gil harus langsung masuk ke skuad untuk pertandingan hari Sabtu dan bahkan mungkin akan mendorong untuk mendapatkan tempat awal yang diberikan catatan menyedihkan Villa di ketiga attaking.

Raheem Sterling kembali dari istirahat klub-sanksi untuk bergabung kembali dengan serangan terhadap Aston Villa dan bisa kembali ke tempat tidur yang luas dengan Fabio Borini memimpin baris lagi.

Steven Gerrard mengalami cedera hamstring ringan dan mungkin tidak mempertaruhkan, dengan Jordan Henderson mampu bergerak infield, sementara Adam Lallana adalah lebih cepat dari jadwal dalam pemulihan dari cedera dan mungkin dalam pertengkaran.

Daniel Sturridge telah melatih minggu ini dan meskipun ia mungkin tidak cocok cukup untuk memulai ia cenderung berada di skuad untuk perjalanan ke Villa.

Aston Villa mungkin tidak jatuh ke bawah tabel liga dulu tetapi mereka membiarkan paket mengejar untuk membuat tanah yang cukup besar dan jika laki-laki Paul Lambert tidak mulai mencetak segera mereka akan berada di zona degradasi sebelum terlalu lama.

Liverpool kini tak terkalahkan dalam lima di liga dan kembalinya Sterling dan, berpotensi, Daniel Sturridge akan memiliki fans tuan rumah takut lagi membalikkan akhir pekan ini.

Dengan beberapa pemain kunci mungkin kembali flip dan orang-orang seperti Markovic dan Coutinho bentuk menemukan pengunjung harus favorit untuk kembali ke Merseyside dengan kemenangan sempit tapi nyaman.

Prediksi Aston Villa Vs Liverpool : 1-1

Prediksi Aston Villa Vs Liverpool 17 Januari 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sayap Kanan