Saturday, 17 January 2015

Prediksi QPR vs Manchester United 17 Januari 2014


Prediksi QPR vs Manchester United 17 Januari 2014 - Richard Dunne datang untuk kritik dari para fans QPR di Burnley tetapi mungkin juga mempertahankan posisinya mengingat bahwa Rio Ferdinand tetap diragukan untuk kunjungan mantan klubnya Serikat.

Mauro Zarate akan berharap untuk lebih banyak waktu bermain tapi Bobby Zamora yang mungkin paling mungkin untuk kembali ke starting XI dengan mengorbankan Adel Taarabt.

Clint Hill dan Armand Traore dalam kompetisi untuk tempat bek kiri yang ditinggalkan oleh cedera Yun Suk-Young.

Daftar cedera Manchester United mungkin berada di sehat yang sepanjang musim masuk ke pertandingan QPR, dengan Ashley Young satu-satunya pemain yang pasti akan kehilangan.

Orang-orang seperti Shaw, Blind dan Fellaini yang lulus fit pekan lalu sementara Rojo dan Rafael akan berharap untuk berada di contention di Loftus Road.

Robin van Persie diragukan karena cedera pergelangan kaki dan tidak dapat mempertaruhkan, memungkinkan Falcao kembali ke flip yang telah dicoret dari skuad sama sekali terakhir kali.

Bentuk rumah QPR telah memberi mereka kesempatan berjuang di hidup sejauh tapi ini bisa dibilang ujian terberat mereka di Loftus Road to date, dengan sebagian besar rumah mereka pertandingan datang melawan tim di bawah setengah sejauh ini.

Berjalan baik United hasil telah dihentikan meskipun, dan sementara kekalahan ke Southampton adalah pertama mereka dalam 10 pertandingan liga pria Van Gaal ini telah memenangkan hanya satu dari 5 pertandingan terakhir mereka di atas penerbangan.

Sulit untuk mengatakan apa sebelas terkuat kedua sisi 'adalah, terutama dalam hal pengunjung, tapi United memiliki begitu banyak bakat yang mereka miliki bahwa apa pun singkat kemenangan akan menjadi hasil yang buruk.

Prediksi QPR vs Manchester United 17 Januari 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sayap Kanan